Themes Win.Seven untuk XP

10/05/2010 22:15

Kali ini saya akan berbagi mengenai themes Win.Seven untuk XP. Tulisan ini saya buat berdasarkan keinginan saya untuk menginstall Win.Seven di computer saya, tapi berhubung memory ram dan harddisk saya tidak mencukupi akhirnya saya mencari alternatif lain yakni dengan menginstall themes Win.Seven untuk Win.XP. Dengan themes Win.Seven ini tampilan komputer saya menjadi lebih keren dan enak dilihat.(‘*,*)hee..

Themes ini bernama Seven_Remix_XP_2_4_by_Niwradsoft, mentahan dari Themes ini ukurannya hanya sekitar 21 MB. Untuk tampilannya seperti berikut ini :

Kereeeen kan?!hee..So.. Tanpa menginstall Win.Seven kita bisa menikmati tampilan dari Win.Seven pada Win.XP kita.

Anda bisa mendownloadnya di sini

 

Back

Search site

© 2010 All rights reserved.